-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Polsek Banjaran Polresta Bandung, Koordinasi Pusksmas Nagrak Terkait Pencegahan Penyebaran Covid 19

60menit.com
Jumat, 09 Oktober 2020

60menit.com|*Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Berkoordinasi Dengan Kepala Pusksmas Nagrak Terkait Langkah Pencegahan Penyebaran Covid 19*

60MENIT.cim, Banjaran | Personil Bhabinkamtibmas Desa Jatisari Bripka Dian Rosdiana melaksanakan kegiatan sambang sekaligus berkoordinasi dengan Kepala Puskesmas Nagrak Desa Jatisari Kec. Cangkuang Kab. Bandung dr. Denny Indarto. Dalam pertemuan tersebut Bhabinkamtibmas Dian Rosdiana menuturkan bahwa peran Kepolisian di kewilayahan tidak akan surut meski situasi sekarang ini pandemi Covid - 19 belum juga berakhir. Pihak Kepolisian sepenuhnya mendukung semua tindakan dan program pemerintah khususnya pada sektor tenaga kesehatan dalam mempercepat penanggulangan wabah Covid - 19 sekala nasional.


Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS S.Sos menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut merupakan implementasi dari arahan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK agar di wilayah hukum Polsek Banjaran terhindar dari penyebaran Virus Corona Covid 19.


Intens nya jajaran personil Polsek Banjaran untuk melakukan himbauan, kedepan warga masyarakat diharapkan menjadi lebih peduli terhadap kesehatan pribadi dan orang lain, sehingga  tidak hanya berupaya untuk mencegah penularannya saja diharapkan masyarakat teredukasi apabila kita bisa saling mendukung dengan anjuran pemerintah terkait protokoler kesehatan. **).