-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung, Imbauan Kamtibmas

60menit.com
Jumat, 16 Oktober 2020

60menit.com | *Bhabinkamtibmas Polsek Panyileukan Sampaikan Imbauan Kamtibmas dan Ajak Warga Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

60MENIT.com, Bandung | Dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah dalam Tatanan Hidup Baru atau New Normal di tengah pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarmulya Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Aiptu Yudi Wahyudin, temui warganya dengan sekaligus berikan imbauan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Jumat (16/10/2020).


Dalam kegiatan tersebut, selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga menghimbau warga untuk selalu mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penularan dan memutus rantai penyebaran Covid-19.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., mengatakan, "mari kita dukung Adaptasi Kebiasaan Baru yaitu kebijakan pemerintah membuka kembali aktivitas ekonomi, sosial dan kegiatan publik secara terbatas dan bertahap dengan menggunakan standar protokol kesehatan." ucapnya. 


"Selalu memakai masker, jaga jarak, jaga kebersihan dengan ketentuan ketentuan lain yang sudah dianjurkan oleh pemerintah, yang mana hal tersebut dengan tujuan untuk mencegah merebaknya virus Corona," ujarnya. (**).