-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Borma Cinunuk Target Monitoring Polsek Cileunyi Polresta Bandung

60menit.com
Sabtu, 31 Oktober 2020
Loading...

60menit.com | Polsek Cileunyi lakukan monitoring protkes di Borma Cinunuk.

60MENIT.com, Cileunyi | Pastikan warga masyarakat patuh terhadap Protokol Kesehatan, Polsek Cileunyi dengan melibatkan Unit Sabhara yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Iptu T.Pasaribu melakukan monitoring serta pemantauan kegiatan masyarakat di Pusat Perbelanjaan yang ada di Wilayah Hukum Polsek Cileunyi salah satunya Borma Cinunuk. Sabtu (31/10/2020)


Iptu T. Pasaribu mengatakan bahwa kegiatan tersebit dilaksanakan supaya meningkatkan kedisiplinan dalam menerapkan Protokol Kesehatan sebagai upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19.


"Kita lakukan monitoring dan gaktiblin Prokes untuk mendisiplinkan warga terkait Penerapan Protokol Kesehatan karena masih ada warga yang belum sadar betul dalam penerapan Prokes 3M." Kata Pasaribu.


Pihaknya sampai saat ini terus berupaya melakukan gaktiblin Prokes agar disiplin prokes semakin meningkat sejalan dengan harapan dari pemerintah kesehatan pulih masyarakat semakin Produktif.


Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K yang diwakili oleh Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, S.H., mengatakan bahwa, "Untuk meningkatkan kedisiplinan warga dalam penerapan Prokes 3M ini kepolisian dan unsur terkait harus bekerja sama salah satunya dengan memberikan binluh sosialisasi Protokol Kesehatan agar warga mengerti bagaimana cara terbaik untuk menanggulangi pandemi Covid-19 saat ini." Pungkasnya


"Saya berharap dengan kita melakukan gaktiblin Prokes, tidak ada lagi warga Kab. Bandung khususnya warga Kec. Cileunyi yang terpapar oleh Virus Corona, dan ekonomi masyarakat menjadi pulih kembali sesuai dengan harapan kita bersama." Sambungnya. (**)