-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Brigadir Budiono, Bhabin Polsek Kertasari Polresta Bandung Imbau Warga Patuhi Prokes

60menit.com
Selasa, 13 Oktober 2020

60menit.com|*Bhabinkamtibmas Polsek Kertasari Polres Kota Bandung Brigadir Budiono imbau Warganya Agar tetap Mematuhi Himbauan Pemerintah mematuhi Protokol Kesehatan.


60MENIT.com, Kertasari | Brigadir Budiono Bhabinkamtibmas Desa. Tarumajaya Polsek Kertasari Polres Kota Bandung, mengimbau warganya yang sedang beraktifitas di Kampung Pajaten Desa. Tarumajaya Kec. Kertasari Kabupaten Bandung. (12/10/2020).


Mencegah penularan virus corona/covid-19 di wilayah Kecamatan Kertasari, Brigadir Budiono mengimbau warganya untuk mematuhi himbauan pemerintah dalam penggunaan masker dan mematuhi Protokol Kesehatan setiap melakukan aktifitas diluar rumah.


Dengan mengingatkan masyarakat dan memberi himbauan tentang “larangan untuk berkumpul dan penggunaan masker dalam mencegah penularan wabah virus corona/covid-19”, telah kami intensifkan. Hal ini demi keamanan dan keselamatan masyarakat di wilayah kami,". Tegas Brigadir Budiono.


Sementara itu Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., yang diwakili KaPolsek Kertasari Polres Kota Bandung Ipda Yoni Agustina, mengatakan, keselamatan masyarakat itu yang utama, dengan mematuhi larangan untuk berkumpul berarti masyarakat menyelamatkan Kertasarirga dan kampung mereka sendiri serta Kertasarirga, dari penularan virus corona, dan hal ini telah kami laksanakan, dengan memerintahkan seluruh Personil Polsek Kertasari Polres Kota Bandung untuk aktif melakukan imbauan. (**)