-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Asep Hidayat, Binmas Polsek Antapani Dampingi Binmas Polrestabes Bandung

60menit.com
Jumat, 23 Oktober 2020
Loading...

60menit.com| Salah Satu Bukti kepedulian Polri dalam Memutus penyebaran Covid 19 melalui sosialisasi Prokes 3 M.

60MENIT.com, Bandung | Anggota Bhinmas Kelurahan Antapani Kulon  Polsek Antapani Polrestabes Bandung, Bripka Asep Hidayat bersama Linmas dan warga Antapani Kulon menerima kunjungan dari personil Sat Bhinmas Polrestabes Bandung yang dipimpin Oleh IPTU Ujang Mustopa, Jumat (23/10).


Maksud dan kunjungan dari tim Sat Bhinmas Polrestabes diwilayah Kel. Antapani Kulon dalam rangka memberikan Sosialisasi Protokol Kesehatan dan pencegahan penyebaran Covid 19 diwilayah Antapani Kulon.


Kegiatan sosialisasi dilaksanakan di Balai Rw 03 Jl Kalijati dihadiri oleh para Ketua Rw dan Linmas Kelurahan. Kemudian dilanjutkan dengan melakukan imbauan kepada masyarakat yaitu  terapkan 3M memakai masker, mencuci tangan menjaga jarak, menjahui kerumunan aktifitas diluar setidak Dikurangi, menghindari kerumunan dan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan, berolahraga secukupnya.


Selesai sosialisasi dengan warga masyarakat dan Linmas dilanjutkan penyerahan bantuan alat Pencegahan covid 19  berupa hand sanitizer, face shield, sarung tangan, sabun cuci tangan, masker serta poster pencegahan copid-19.


Kapolsek Antapani, Kompol Asep Saepudin dengan diadakan sosialisasi Prokes Covid 19 dari Sat Bhinmas Polrestabes Bandung masyrakat bisa menerapkan diwilayah dengan Bersungguh sungguh dan membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid 19.


Empat M itu yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjahui krumuna hal itu bukan tanpa alasan sebab, menurutnya mengingat saat ini kasus positif Covid-19 sangat tinggi dan cepat penyebaranya maka dari itu diharapkan kesadaran dan kedisplinan masyrakat menjadi kunci Utama memutus rantai penyebaran covid 19. (**)