-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Kemacetan Anggota Polsek Antapani Polrestabes Bandung, Gatur Lantas Pagi

60menit.com
Sabtu, 03 Oktober 2020

 

60menit.com|*Cegah Kemacetan Anggota Polsek Antapani Polrestabes Bandung Layani Masyarakat Atur Arus Lalulintas di Pagi Hari.


60MENIT.com, Bandung | Personil Polsek Antapani  Polrestabes Bandung  yang dipimpin Ipda Tri Totok melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalulintas untuk  memberikan pelayanan kepada masyarakat dan antisipasi kemacetan pada pagi hari mengingat aktifitas rutin  warga Pagi Hari dibarengin cuaca Hujan yg dapat menimbulkan Kemacetan.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Antapani Polrestabes Bandung, Kompol Asep Saepudin menyampaikan bahwa untuk pengaturan lalulintas di jalan bukan Hanya Fungsi Lantas saja melainkan seluruh personil Polsek yang perpakain dinas kita kerahkan untuk membantu Pengaturan Lulintas di jalan selain  memberikan pelayanan kepada masyarakat juga mengantisipasi kemacetan mengingat Jalur Protokol A.H. Nasution sering dilalui masyarakat yang beraktivitas menuju kantor serta masyrakat yang mau bepergian menuju luar kota Bandung.


Agar tercipta situasi Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) arus lalu lintas yang kondusif. **).