-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


DPD KNPI Kota Bandung Jalin Kerjasama Kembangkan Aplikasi Klik Go

60menit.com
Senin, 05 Oktober 2020

60menit.com|*Hendra Guntara (Ketua DPD KNPI Kota Bandung - baju putih) Pada giat komitment kerjasama Pengembangan Aplikasi Klik Go dengan PT. NIF. Senin (5/10/2020).

60MENIT.com, Bandung | Hendra Guntara, Nahkodai DPD KNPI Kota Bandung menjalin kerjasama dengan PT. Nurani Indonesia Foundation (NIF), kembangkan Aplikasi Klik Go. Sebuah aplikasi untuk meringankan masyarakat di era pandemi covid-19 dalam pengembangan bisnis, Bandung, Senin (5/10/2020).


Pengembangan teknologi informasi saat ini sangat pesat. Adanya pemanfaatan teknologi pada genggaman tangan merupakan hal instant yang akan membantu kita lebih berkarya juga membantu aktifitas ekonomi. Munculnya GRAB, Go-Jek, dan aplikasi lainnya untuk penyedia jasa ekspedisi dan transportasi menjadi katalis perekonomian.


Pada akhirnya DPD KNPI bertemu dengan aplikasi Klik GO dari PT Nurani Indonesia Foundation adalah Sebuah aplikasi karya anak negeri dengan layanan jasa yang lebih luas. Penyediaan jasa selain transportasi dan dsitribusi menjadi niali tambah dan untuk menghidupakan roda ekonomi masyarakat khususnya Kota Bandung.


Melihat hal tersebut, penyelenggaraan kontrak kerjasama adalah hal yang sangat baik untuk dilakukan. Hal ini memberi banyak manfaat untuk DPD KNPI Kota Bandung dan juga masyarakat Kota Bandung untuk meningkatakan taraf ekonomi dan juga untuk KLIK Go sebagai pembuktian kemajuan teknologi di Indonesia.



Hendra Guntara sebagai Ketua DPD KNPI Kota Bandung mengatakan, "Bahwa di era pandemi saat ini juga masa resesi yang dialami Indonesia, kini menjadi salah satu penyebab banyak orang kehilangan pekerjaan, dengan aplikasi KLIK Go ini diharapkan menjadi solusi bagi warga Bandung untuk membuka lapangan kerja baru dan bisnis baru," katanya.


Kemudian Dian Rahadian sebagai Direktur Utama NIF mengatakan, "Membuka kerja sama dengan DPD KNPI Kota Bandung adalah langkah tepat dimana KNPI sebagai wadah kepemudaan akan menjadi mitra strategis, Kota Bandung diharapkan dapat menjaring 10.000 mitra baru sekaligus menjadi pilot project untuk pengembangan KLIK Go ini," harapnya. 



Judul : 

1. Klik Go dan Knpi Kota Bandung menjalin kerjasama

2. Hendra Guntara : KLIK GO Menjadi Solusi menghadapi Pandemi dan Resesi

3. KLIK GO siap fasilitasi warga Bandung

(**).