-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Eratkan Sinergutas, Bhabin Polsek Nagreg Polresta Bandung dan Babinsa Giat Imbau Warga

60menit.com
Minggu, 11 Oktober 2020
Loading...

60menit.com|*Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg dan Babinsa Tingkatkan Sinergitas Himbauan Kepada Warga.

60MENIT.com, Nagreg | Personil Bhabinkamtibmas Desa Ciaro Polsek Nagreg Polresta Bandung, Briptu Riki Sopahi bersama Babinsa Ciaro Serda Kusmayadi melakukan Patroli bersama dan kunjungan kepada warga di Kampung Tegalame Desa Ciaro, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Sabtu, (10/10/2020).


Kegiatan tersebut dilaksanakan guna memastikan situasi wilayah binaan tetap aman dan kondusif, sekaligus memantau penerapan protokol kesehatan di lingkungan masyarakat.


Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada sejumlah warga yang ditemuinya saat berpatroli, tentang antisipasi dan pencegahan penyebaran Covid-19.


Dalam himbauannya Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu melakukan 3M, menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.


Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi, SH, saat dikonfirmasi hal tersebut mengatakan bahwa dalam menghadapi pandemi Covid-19, pihaknya bersama unsur terkait dan seluruh komponen masyarakat terus melakukan berbagai upaya pencegahan.


"Diantaranya terus memperkuat sinergitas antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa hingga para Ketua RW dan RT, untuk melakukan deteksi dini dan aktif mengedukasi masyarakat tentang pencegahan penyebaran Covid-19," ujarnya. (**)