-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gotong Royong, Cara Binmas Polsek Pacet Polresta Bandung Dekat Dengan Warga

60menit.com
Rabu, 14 Oktober 2020

60menit.com | Gotong Royong Bangun Jalan Desa, Cara Bhabinkamtibmas Polsek Pacet Dekat Dengan Warga.

60MENIT.com, Pacet | Disela kunjungan silaturahmi yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek pacet Ds pangauban Aiptu Ahmad Fatoni  bersama Banbinsa menyempatkan diri membantu masyarakat dalam membangun dan bergotong royong memperbaiki jalan desa tak lupa mengingatkan untuk memperhatikan kesehatan.


“Hal atau Kegiatan ini sangat cocok dan efektif Kami lakukan karena selain bisa bersentuhan langsung dengan Warga Binaan juga bisa mengetahui secara langsung sesuatu yang terjadi dalam lingkungan masyarakat, bisa menyampaikan keluhan serta kendala yang dihadapi baik dalam berumah tangga maupun dalam lingkungan bermasyarakat untuk segera dicarikan solusi atau jalan keluarnya,” Jelas Bhabinkamtibmas.


Ditempat terpisah, Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda mengatakan bahwa, Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini selain sudah menjadi tugas pokok juga Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat, serta kehadiran Bhabinkamtibmas kami juga diharapkan dapat membantu masalah Warga yang membutuhkan kehadiran Polisi,” tandas Kapolsek Pacet  Polresta Bandung AKP Dana Suhenda. (**).