-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jajaran Polsek Rancasari Polrestabes Bandung Sosialisasi 3M1T

60menit.com
Rabu, 28 Oktober 2020

60menit.com | Jajaran Polsek Rancasari Polrestabes Bandung kontrol langsung Lembur Tohaga Lodaya cipamokolan dan sosialisasi 3 M + 1T.

60MENIT.COM, Bandung | Jajaran Polsek Rancasari Polrestabes Bandung  melaksanakan kegiatan pengontrolan Lembur Tohaga Lodaya di 4 kelurahan sekaligus sosialisasi protokol kesehatan 3 M dan 1 T yaitu mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, memakai masker dan tidak berkerumun, Rabu (28/10).


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Rancasari Kompol Wendy Hendrik Boyoh, S.E. menyampaikan, "Bahwa saya selaku Kapolsek Rancasari akan selalu kontrol kegiatan-kegiatan di lembur tohaga lodaya agar keberadaannya benar-benar bermanfaat bagi masyarakat dan masyarakat menjadi masyarakat yang tangguh di masa pandemi Covid 19 sekarang ini " ucapnya. 


Jajarannya akan terus berupaya dan bekerja sama dengan kelurahan  menghimbau Kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan terutama 3 M dan 1 T pada setiap aktifitas, agar kita tetap aman dan nyaman dalam melaksanakan setiap kegiatan. (humas)