-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


"Jangan Ada Covid Diantara Kita" Slogan Yang Dienduskan Binmas Polsek Baleendah Polresta Bandung

60menit.com
Senin, 19 Oktober 2020
Loading...

60menit.com | "Jangan ada covid diantara kita " Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah berikan himbauan warga.


60MENIT.com, Baleendah | Jangan ada covid diantara kita bhabinkamtibmas lakukan imbauan pada warga binaanya guna menekan Untuk angka penyebaran yang diakibatkan virus covid 19 Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Bripka Ari Andriansyah imbau warganya lakukan sosialisasi tentang penerapan Prokes 3M, menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan hal tersebut sebagai salah satu upaya dalam memutus rantai  penyebaran, Senin (19/10/2020).


Yang bertempat dipangkalan Ojeg  Kpm Kawungsari Rt 06 Rw 10 Kel. Warga Mekar Kec. Baleendah Kab.Bansung Bhabinkamtibmas Bripka Andriansyah yang bertugas Dipolsek Baleendah Polresta Bandung himbau warganya agar selalu menerapkan prokes (protokol kesehatan)


Fungsi bhabinkamtibmas merupakan salah satu bagian fungsi binmas yang dimana harus selalu memonitor perkembangan situasi agar terciptanya Harkamtibmas dikewilayahan binaanya aman . 


Untuk itu bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung Bripka Ari Andriansyah menuturkan pada media upaya yang dilakukan saat ini memberikan imbauan dan sosialisasi terkait pencegahan virus covid 19 agar warga tetap jangan bosan dengan selalu menerapkan 3 M,  mencuci tangan ,menjaga jarak serta mencuci tangan sesering mungkin baik dengan air mengalir dan sabun antseptic  dan mencuci tangan dengan cairan handsanitizer. Diharapkan warga dapat memahami tentang adaptasi kebiasaan baru . Guna memutus Peryebaran rantai virus covid 19," Ujar Babin.

(**).