-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jelang Libur Panjang Polsek Nagreg Polresta Bandung Tingkatkan Kewaspadaan

60menit.com
Senin, 26 Oktober 2020
Loading...

60menit.com | Jelang Libur Panjang Polsek Nagreg Polresta Bandung Tingkatkan Kewaspadaan.

60MENIT.com, Nagreg | Antisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat maupun di tempat-tempat umum terus ditingkatkan jajaran Kepolisian Sektor Nagreg Polresta Bandung.


Seperti yang tampak dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Ganjarsabar Nagreg, Bripka Adam Wiguna, ia melakukan kunjungan ke pangkalan ojeg yang berlokasi di Kampung Margaluyu Desa Ganjarsabar Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung, Senin (26/10/2020).


Kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut guna menyampaikan himbauan agar warga tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19, dan disiplin mematuhi protokol kesehatan.


"Covid-19 merupakan golongan virus yang menginfeksi saluran pernapasan, cara yang paling sederhana untuk mencegah penularannya antara lain menggunakan masker saat ditempat umum, menjaga jarak, sering mencuci tangan dan hindari kerumunan," imbaunya.


Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK, melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, saat dihubungi terkait hal tersebut mengatakan bahwa kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19 ditingkatkan, hal itu karena antisipasi menjelang libur panjang yang bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, pada 28 oktober 2020 hingga 1 November 2020.


"Tindakan pencegahan dan penegakan disiplin kita tingkatkan, serta sistem pengawasan diperkuat baik dilingkungan masyarakat maupun ditempat-tempat umum atau keramaian," ujar Kapolsek Nagreg. (**).