-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Binmas Polsek Baleendah Polresta Bandung, Berikan Arahan

60menit.com
Selasa, 13 Oktober 2020

60menit.com|*Kanit Binmas Polsek Baleendah Iptu Beni Susanto, S.Pd., berikan arahan pada Anggotanya.

60MENIT.com, Baleendah| Menyikapi situasi dan kondisi saat ini dalam menciptakan kambtibmas yang kondusif, Kanit Binmas Polsek Baleendah Polresta Bandung Iptu Beni Susanto, S.Pd., berikan arahan menyangkut rencana kegiatan untuk personel bhabinkamtibmas, Selasa (13/10/2020).


Seperti kita ketahui untuk menekan kejadian kejadian yang menonjol menyangkut harkamtibmas dikewilayahan daerah binaan terutama imbauam pencegahan covid 19 serta antisipasi penyebaran hoaxs yang dapat memecah belah bangsa. 


Seyogyanya peran bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan edukasi dan peran aktif dalam melaksanakan tugas dilapangan.


Untuk dapat menyikapai hal tersebut Kanit Binmas Polsek Baleendah Polresta Bandung sampaikan Arahan arahan kepada anggotanya yaitu Bhabinkamtibmas.


Disela sela arahannya Iptu Beni Susanto, S.Pd., menyampaikan terkait kinerja Bhabinkamtibmas agar selalu ditingkatkan terutama memapping betul wilayahnya karena meninjau situasi yang berkembang saat ini terutama pencegahan covid 19 agar selalu terus disosialisasikan, serta untuk meredam berita berita hoaxs sesegera mungkin agar diatasi dengan tetap melaksanakan edukasi himbauan dan sambang kunjungan  pada tokoh tokoh masyarakat. 


"Selain memberikan imbauan dan sosialisasi diharapkan aktif bhabinkamtibmas dalam membina wilayahnya untuk sesegera mungkin apabila ada hal yang kiranya dapat memicu konplik agar tetap berkoordinasi supaya cepat teratasi," Imbuh Iptu Beni. (**).