-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Katapang Polresta Bandung Turunkan Personilnya Amankan Aksi Buruh

60menit.com
Selasa, 06 Oktober 2020

 60menit.com|*Kapolsek katapang Turun Personilnya untuk amankan aksi demo buruh tolak UU Cipta kerja.

60MENIT.com, Katapang | Polsek Katapang Polresta Bandung melakukan  pengamanan guna mengantisipasi pergerakan aksi buruh di wilayah kec.katapang dalam rangka menolak UU Cipta Kerja, Selasa (06/10/2020).


Dalam Pengamanan kali ini melibatkan 2/3 kekuatan personel Polri dengan dibantu oleh Anggota Koramil 2405/Pameungpeuk,  Kapolsek Katapang Kompol Kozasah,SH,M.AP mengatakan, pengamanan yang dilaksanakan oleh polsek katapang adalah sebagai bentuk antisipasi Aksi Unjuk Rasa yang memang rencananya akan dilaksanakan secara nasional untuk  menolak Terhadap Undang Undang Omnimbus Law Yang sudah disahkan oleh DPR katanya.


Ditambahkan Kapolsek "Saya tempatkan Personil di tiap perusahaan yang mempunyai Serikat buruh guna mengetahui apabila akan ada rencana aksi bisa diketahui lebih cepat dan juga bisa membuat rencana pengamanannya juga.


Masih menurut Kapolsek. "hingga saat ini untuk wilayah kecamatan katapang yang memiliki puluhan perusahaan belum ada rencana aksi dari serikat buruh, namun kami sudah menyiapkan personil guna mengantisipasi adanya aksi buruh. **)