-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Nagreg Polresta Bandung, Hadiri Rapat Pleno Pilkada 2020

60menit.com
Jumat, 09 Oktober 2020
Loading...

60menit.com|*Kapolsek Nagreg Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Pilkada 2020.

60MENIT.com, Nagreg | Polresta Bandung AKP Hima Rawalasi Pratama, SE menghadiri rapat pleno rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil perbaikan (DPSHP) tingkat PPK Kecamatan Nagreg untuk Pilkada Kabupaten Bandung, di Aula Kantor Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jumat (9/10/2020).


Rapat tersebut juga dihadiri pula Camat Nagreg yang diwakili Kasi Pemerintahan Apep Rizwan, MM., Danramil 2402 Cicalengka Kapten Arm Tedi Sopian, Ketua Panwaslu Kec. Nagreg, Ketua PPS se-Kec. Nagreg, dan tim sukses pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Bandung.


Rapat pleno dipimpin ketua PPK Kecamatan Nagreg, Jajang Rustandi, berlangsung dengan tertib dan aman, serta menerapkan protokol kesehatan secara ketat.


Adapun untuk Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Tingkat Kecamatan Nagreg pada Pilkada 2020 sesuai berita acara rapat pleno Nomor : 12/PL.02 .1-BA/32.04.26/PPK/X/2020, tanggal 9 Oktober 2020, jumlah total pemilih 38.408 orang, yang tersebar di 8 Desa dan 110 TPS.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, SE saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sejauh ini tahapan-tahapan Pilkada di wilayah Kecamatan Nagreg dapat terselenggara dengan baik, aman dan lancar, meski ditengah kekhawatiran adanya pandemi Covid-19.

"Setiap tahapan kita pantau terus dan lakukan pengamanan, dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat," ujar Kapolsek Nagreg.


Selain itu iapun berharap, seluruh warga masyarakat mendukung pelaksanaan Pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang, agar berjalan dengan aman, damai dan sehat. (**).