-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


KRYD Polsek Cimenyan Polresta Bandung Amankan Miras

60menit.com
Minggu, 04 Oktober 2020

60menit.com|*KRYD Polsek Cimenyan Polresta Bandung Amankan Miras. 

60MENIT.com, Cimenyan| Polsek Cimenyan Melaksanakan Kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Cimenyan dengan sasaran peredaran miras, premanisme, antispasi kejahatan serta yang digencarkan pemerintah dalam pencegahan viris covid 19 yaitu warga yang tidak menggunakan masker serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif. 


Kegaiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang dilakukan Polsek Cimenyan kegiatan tersebut berhasil mengamankan 2 botol minuman keras dari pemilik Sdr.Rudi yang akan dia minum bersama teman-teman di daerah cartil Kec. Cimenyan Kab. Bandung dan juga memberikan sanksi berupa push up kepada warga yang tidak memakai masker, Kegaiatan tersebut Di Pimpin langsung Kapolsek Cimenyan Kompol. Sumi M, S.H.,


Kapolsek Cimenyan Kompol. Sumi M, S.H., mengatakan bahwa kegaiatan KRYD ini rutin dilaksanakan setiap malam minggu guna untuk upaya preventif meminimalisir potensi kerawanan di wilayah hukum polsek cimenyan serta menghimbau warga masyarakan untuk selalu menggunakan masker. (**)