-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Launching KTL, Kapolsek Andir Polrestabes Bandung dari Perusahaan Didimax

60menit.com
Kamis, 22 Oktober 2020

60menit.com | Kapolsek Andir Polrestabes Bandung Laundhing Komunitas Tohaga Lodaya dari Komunitas Karyawan dan Management Didimax.

 

60MENIT.com, Bandung | Kapolsek Andir pimpin jajarannya melaksanakan Launching Komunitas Tohaga Lodaya (KTL) di Jl. Garuda No. 88 Kota Bandung dari Komunitas Karyawan dan Management Didimax.


Dengan maksud mendukung Inpres No. 6 tahun 2020 tentang protokoler kesehatan dan mendukung program pemerintah daerah dalam penanganan dan memutus rantai penyebaran covid 19 di masyarakat, Kamis (22/10).


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Andir Kompol Elsie Fitria Angraini, S.H. S.I.K. menyampaikan ucapan terimakasih kepada KOMUNITAS KARYAWAN DAN MANAGEMENT DIDIMAX yang telah mendukung pemerintah dalam rangka disiplin pencegahan dan penularan covid 19 di wilayah kecamatan Andir.


Diharap sebagai pelopor di masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan, serta diharapkan bisa membantu berperan aktif di masyarakat untuk memberikan imbauan dan edukasi agar masyarakat selalu memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak, serta tidak berkerumun. (**)