-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Melalui Poster Binmas Polsek Bojongloa Kaler Polrestabes Bandung Sosialisasi 3M1T

60menit.com
Selasa, 20 Oktober 2020

60menit.com | Sosialisasikan 3M dan 1T  Bhabinkamtibmas Polsek Bojongloa Kaler Polrestabes Bandung melaksanakan penempelan Poster


60MENIT.com, Bandung | Dalam mensosialisasikan 3M dan 1T (Memakai Masker, mencuci tangan, menjaga Jarak dan tidak berkerumun) untuk meningkatkan kesadaran terhadap protokol kesehatan di lingkungan warga masyarakat.


Para Bhabinkamtibmas Polsek Bojongloa Kaler Polrestabes Bandung, membagikan Poster-poster 3M dan 1T di rumah- rumah warga  kepada warga masyarakat, "kegiatan tersebut salah satu upaya dalam Penanggulangan dan Pencegahan Covid-19 di  Kota Bandung Khususnya di wilayah Polsek Bojongloa Kaler Polrestabes Bandung," kata Bhabin.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Bojongloa Kaler AKP Drs Bambang Eko Nugroho  Menyampaikan bahwa, Jajarannya akan terus berupaya  meningkatkan kesadaran dan pendisiplinan masyarakat terhadap protokol Kesehatan dengan selalu memberikan himbauan untuk mengingatkan warga masyarakat baik secara tertulis atau woro-woro. Dan mudah-mudahan upaya jajarannya tersebut dapat mencegah dan mengendalikan penyebaran Covid-19 di wilayah Polsek Bojongloa Kaler.

(**).