-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Sabhara Polsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung Imbau AKB

60menit.com
Kamis, 01 Oktober 2020

60menit.com|*Patroli Sabhara Polsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung Himbau Adaptasi Kebiasaan Baru kepada Anggota Satuan Pengamanan Dengan 3M.

60MENIT.com, Bandung | Patroli Sabhara Polsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung, melaksanakan mensosialisasikan Pendisiplinan Masyarakat di masa Adaptasi Kebiasaan Baru, Kamis (1/10).


Kegiatan patroli dialogis dan himbauan ini dilakukan kepada anggota satuan pengamanan di kantor Dana Pensiunan Telkom (Dapentel) yang bertempat di jalan surapati kota Bandung. kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian pihak kepolisian kepada masyarakat untuk menghambat penyebaran virus covid-19, serta mensosialisasikan Pendisiplinan Masyarakat di masa Adaptasi Kebiasaan Baru untuk selalu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. 


Kapolsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung, Kompol Arsyad, S.I.P., menyampaikan giat tersebut merupakan pelaksanaan dari Instruksi Presiden inpres Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan covid-19. **).