-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Peduli, Bhabin Polsek Soreang Polresta Bandung Melayat Warga Binaannya

60menit.com
Kamis, 22 Oktober 2020

60menit.com | Bentuk kepedulian bhabinkamtibmas Polsek Soreang melayat ke rumah Warga Binaannya.

60MENIT.com, Soreang | Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa, Bhabinkamtibmas Desa Kopo Polsek Soreang Polresta Bandung Bripka Ujang Wahyudin menyempatkan diri untuk datang melayat kerumah salah satu warga binaannya, Rabu (21/10/2020)


Datangnya Bhabinkamtibmas Desa Kopo Bripka Ujang Wahyudin menunjukkan kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas kepada masyarakatnya. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT. sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat sesama umat muslim yang meninggal.


Ditemui di tempat terpisah, Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK., mengapresiasi anggotanya yang mau turun di tengah masyarakat saat ada yang berduka, karena hal tersebut sangat membantu untuk memberikan semangat keluarga almarhum yang sedang mengalami depresi ditinggal orang yang disayanginya.


“Masyarakat pasti juga mengapresiasi dengan kegiatan positif yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas tersebut serta di harapkan seluruh bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Soreang dapat meniru hal hal yang positif yang bermanfaat bagi masyarakat di desa binaanya,“ tambahnya. (**).