-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pengamanan Deklarasi Tolak Anarkisme Oleh Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung

60menit.com
Jumat, 16 Oktober 2020

60menit.com |* Jajaran Polsek Sukajadi pengamanan giat pembacaan Deklarasi menolak anarkisme Jabar Cinta damai bersama organisasi masyarakat sejawa barat.

 

60MENIT.com, Bandung | Kapolsek sukajadi dan jajaran giat pengamanan pembacaan deklarasi menolak anarkisme bersama organisasi masyarakat sejawa Barat di Bale Kambang hotel karang setra jalan bungur no 2 Bandung, Jumat (16/10).


Kegiatan ini bertujuan dalam rangka respons dari aksi demo berujung anarkis menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja yang terjadi di Indonesia beberapa waktu terakhir, sehingga diharapkan peran serta ormas Jabar dalam deklarasi cinta ini di gelorakan dan mendukung dalam menjaga Kamtibmas tetap kondusif. Deklarasi menolak Anarkisme Jabar Cinta Damai bersama organisasi masyarakat wujudkan Kamtibmas yang kondusif Jabar.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda jabar, Pangdam III Siliwangi, Wakapolda jabar, Dandim 0618/BS, Kapolrestabes Bandung dan jajaran dan juga para ketua Ormas sejawa barat.


Kapolsek Sukajadi Kp. Marsellinus Firdaus, S.H, M.H., menyampaikan kegiatan pengamanan ini untuk menjaga kemanan jalannya acara serta monitoring dalam hal penerapan protokol kesehatan, sehingga acara dapat berjalan lancar, aman kondusif. (**).