-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Antapani Polrestabes Bandung Bersama ASN Sosialisi 3M1T

60menit.com
Rabu, 07 Oktober 2020
Loading...

60menit.com|*Personil Polsek Antapani Polrestabes Bandung Bersama Camat dan ASN Kec. Antapani Adakan Sosialisi 3M1T di jalur Protokol A.H. Nasution .

60MENIT.com, Bandung | Dengan mengunakan pengeras suara Camat Antapani Dra. Rahmawati Mulya. Msi., didampingi Panit Bhinmas Polsek Antapani Polrestabes Bandung IPDA Agus Riyanto dan ASN Kecamatan serta Linmas  melaksanakan sosialisasi 3M dan 1T yaitu mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, memakai masker dan tidak berkerumun.


Sosialisasi ditujukan kepada masyarakat pengguna jalur protokol A.H.Nasution sebagai upaya pencegahan dan penekanan  penyebaran virus corona (Covid-19) diwilayah Antapani.


Selain giat sosialisasi gabungan Polsek Koramil ASN dan  linmas  juga melakukan penindakan disiplin bagi yang tidak memakai masker melintas Di Jalan Protokol A.H. Nasution menindak lanjuti Inpres no 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan Pengendalian Virus Corona 2019 agar masyarakat bener-bener disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.


Kapolsek Antapani Kompol Asep Saepudin melalui Bhinmas menjelaskan bahwa sosilaisasi protokol kesehatan disertai Ops Yustisi merupakan giat rutinitas Polsek Koramil dan kecamatan kita selalu bersinergi dalam melakukan upaya penekan Covid 19 sesuai wilayah, bagi masyrakat yang kurang disiplin tidak taat dengan aturan prokes terutama tidak memakai masker saat keluar rumah kita berikan sanksi sesuai pelanggarannya.  


Kami berharap dengan upaya yang dilakukan seperti yang sudah dilakukan oleh Polsek Koramil  dan kecamatan dapat membuahkan hasil menimal bisa merubah Digma Masyarakat yang tadinya tidak mematuhi protokol sekarang Berubah sehingga dapat menekan Penyebaran Covid 19 masyarakat. (**)