-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


PLH Polsek Dayeuhkolot Polrestabes Bandung, Pimpin Patroli Malam

60menit.com
Minggu, 04 Oktober 2020

60menit.com|* PLH Polsek Dayeuhkolot Pimpin Pelaksanaan Patroli Malam Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas.

60MENIT.com, Dayeuhkolot | Upaya menjaga Kamtibmas di malam hari, Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung tingkatkan patroli dialogis malam dengan menyampaikan pesan kamtibmas.


Dipimpin langsung PLH Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Supriyono.SH beserta piket fungsi sambangi petugas keamanan di kantor-kantor perbankan, perusahaan dan warga yang ronda malam di pemukiman yang ada di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot dengan menyampaikan pesan kamtibmas guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. Sabtu (03/10/2020) dini hari.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K, melalui PLH Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Supriyono. SH., mengatakan, "Kami dari Polsek Dayeuhkolot meningkatkan kegiatan patroli siang ataupun malam untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyakarat dan petugas kemanan yang berjaga di perkantoran dan perusahaan dengan berdialog, hadirnya Polisi maka warga akan merasa senang dan semakin mempererat hubungan masyarakat dengan Polisi". Pungkas Kompol Supriyono. SH. (**).