-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Andir Polrestabes Bandung Launching Komunitas Warga Tohaga

60menit.com
Rabu, 21 Oktober 2020

60menit.com | Jajaran Polsek Andir Polrestabes Bandung Launching Komunitas Warga Sebagai Komunitas Tohaga Lodaya KTL.

60MENIT.com, Bandung | Jajaran Polsek Andir melaksanakan Launching Komunitas Tohaga Lodaya dari Komunitas Warga oleh Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya masing - masing, Rabu (21/10).


Dengan maksud untuk mendukung Inpres No. 6 tahun 2020 tentang penegakan disiplin protokoler kesehatan dan mendukung program pemerintah daerah dalam pencegahan, penanganan dan memutus rantai penyebaran covid 19 di masyarakat.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Andir Kompol Elsie Fitria Angraini, S.H. S.I.K., menyampaikan ucapan terimakasih kepada komunitas warga yang telah bersedia menyiapkan tempat dan mendukung pemerintah dalam rangka disiplin pencegahan dan penularan Covid-19 di Wilayah Kecamatan Andir dan sebagai Pelopor di masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan.


Diharapkan agar komunitas ini, bisa membantu serta berperan aktif dan mensosialisasikan di lingkungan keluarga, dan tetangga, dan jadikan slogan Maskerku melindungimu dan Maskermu melindungiku.

(**)