-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Antapani Polrestabes Bandung, Ops Yustisi Mobile Sisir Kerumunan

60menit.com
Kamis, 15 Oktober 2020

60menit.com | *Ops Yustisi mobile penyisiran Lokasi tempat Krumunan massa.

60MENIT.com, Bandung | Personel Polsek Antapani Polrestabes Bandung beserta Jajaran Satpol PP Kelurahan Jatihandap kec Mandalajati kembali menggelar razia gabungan Ops Yustisi secara mobile (berkeliling) di sepanjang Jalan Protokol Jatihandap ,Sabtu  (15/10/2020 ) Jam 10.00 wib.


Giat Ops Yustisi Mobile dipimpin oleh Kanit Bhinmas IPTU AGUS ARIYANTO beserta  10 pers gabungan dalam Pelaksanakan Ops Yustisi Menyisir Lokasi dan  kembali menjaring masyarakat yang kedapatan melanggar Protokol Kesehatan (Prokes) dengan tidak memakai masker saat berada diluar  Pada kesempatan itu pula Langsung memberikan hukuman kepada pelanggar yang tidak menggunakan masker dengan berupa Tertulis dan Lisan Serta hukuman Lainnya.


Kapolsek Antapani  Melalui  Kanit Bhinmas IPTU AGUS  menghimbau, bahwa masyarakat harus tetap mengikuti protokol kesehatan selama pandemi ini dan bekerja sama untuk menekan tingkat penyebaran virus.covid 19, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah Hukum Polsek Antapani dengan menerapkan 3M dan 1T (Menakai Maker, mencuci tangan, menjaga Jarak dan tidak berkerumun). (**).