-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Baleendah Polresta Bandung, Salurkan Sembako Pada Warga Binaan

60menit.com
Sabtu, 31 Oktober 2020
Loading...

60menit.com | Polsek Baleendah ditengah pandemic covid 19 salurkan sembako pada warga.

60MENIT.com, Baleendah | Kapan berakhirnya pandemik covid 19 ungkap seseorang warga, karena sangat berpengaruh dari segi perekonomian. Banyak sebagian orang terutama pengusaha kecil kecilan yang gulung tikar, pekerja swasta yang di phk dan banyak pengangguran serta tidak stabilnya perekonomian itu sangat berpengaruh pada sistem. 


Seluruh dunia berduka, hanya kita berserah diri pada yang maha kuasa Allah Swt. Agar cepat hengkang virus covid 19 dari negeri tercinta ini, upaya Pemerintahpun sudah semaksimal mungkin, untuk mencegah penyebaran dari mulai sosialisasi himbauan dan sebagainya, namun masih banyak masyarakat tidak  menghiraukan akan bahaya virus tersebut dengan tidak menerapkan prokes 3 m, Jadi Kapan Akan berakhirnya?


Ditengah kesulitan perekonomian warganya upaya yang dilakukan adalah saling membantu sesama  untuk mengurangi beban hidup  Pandemik seperti halnya yang di lakukan, pada Jumat 30 Oktober 2020 pukul 14.00 wib Polsek Baleendah Polresta Bandung yang dipimpin AKP Sungkowo salurkan sebanyak  100 paket sembako bersama Apotek Ananda Bpk H epul yang bertempat di Kp. Babakan Rw 09 Desa Rancamanyar Kec. Baleendah Kab. Bandung, Sabtu (31/10).


Ditemui AKP Sungkowo dilokasi Menyampaikan terkait kegiatan ini kami menggandeng Tokoh warga yaitu H. Epul selaku pemilik Apotek Ananda secara bersama membantu warga ditengah pandemik covid ini.  senantiasa hal ini menjadikan ladang ibadah dalam membantu sesama ditengah kesulitan, Selain menyalurkan sembako Kami  memberikan imbauan terkait pencegahan covid 19 serta penerapan Prokes pada warga agar Cepat berakhir virus covid ini diharapkan warga juga ikut berpartisipasi dalam memerangi penyebaran virus ini. Ungkap Sungkowo. (**)