-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Bojongloa kidul Polrestabes Bandung, Louncingkan Komunitas Mancing

60menit.com
Senin, 19 Oktober 2020

60menit.com | Polsek Bojongloa kidul Louncingkan Komunitas Mancing Bojongloa kidul Kota - Bandung Pendisiplinan berbasis KOMUNITAS".


60MENIT.com, Bandung | Kombes Pol Ulung sampurna jaya,. S.I.K,. M.H, melalui Kapolsek Bojongloa kidul Kompol Edy Kusmawan,. S.H, M.H, menyampaikan, Kami dari  Polsek Bojongloa kidul bersama anggota Akan terus melaunchingkan Pendisiplinan berbasis Komunitas untuk bisa mempercepat dan memutus rangkaian wabah Virus Covid ini.


Seperti di sampaikan Kapolsek Bojongloa kidul Kompol Edy Kusmawan, S.H., M.H, melalui Babinkamtibmasnya Aiptu Juju juanda (Bhabin Kelurahan Cibaduyut kidul)


Pada saat masih Pandemi ini, Kami dari Subsatgas Bojongloa kidul menghimbau kepada Komunitas Mancing mania Kelurahan Cibaduyut wetan, mari kita bersama semuanya, serukan Tentang pelaksanaan Pendisiplinan Protokol Kesehatan, dengan wajibkan memakai masker.


Dengan adanya pendisiplinan dengan berbasis Komunitas, menjadikan warga dan Masyarakat untuk Kesadarannya bisa berdisiplin diri untuk selalu Melaksanakan Protokol Kesehatan 3M+1T, Memakai Masker, Mencucitangan dengan Air mengalir, dan Menjaga Jarak dan tidak berkerumun, serta menjaga Kebersihan untuk diri sendiri serta lingkungannya," tuturnya Aiptu Juju.

(**)