-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Gelar Lomba Lembur Tohaga Lodaya

60menit.com
Minggu, 18 Oktober 2020
Loading...

60menit.com | Kanit Binmas Ipada Kuswana didampingi Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian Polsek Cicendo Aiptu Dadang bersama Para Lurah dan Babinsa.

60MENIT.com, Bandung | Kapolsek Cicendo Polrestabes Bandung diwakili Kanit Binmas Ipada Kuswana didampingi Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian Polsek Cicendo Aiptu Dadang bersama Para Lurah dan Babinsa melaksanakan Penilaian terhadap Lembur Tohaga Lodaya yang ada di Kelurahan-kelurahan di wiliayah Polsek Cicendo, Minggu (18/10).


Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka Lomba Lembur Tohaga Lodaya yang bertujuan untuk mengapreasiasi masyarakat yang telah berperan aktif secara swadaya di Posko-posko Lembur Tohaga Lodaya.


Apresiasi dalam menciptakan kesadaran masyarakat terhadap kebersihan lingkungan dan menjalankan prilaku hidup bersih dan sehat serta membentuk ketahanan pangan dalam mengatasi masalah kesejahteraan sosial dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) sekarang ini, dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid 19 di wilayah Polsek Cicendo.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., Melalui Kapolsek Cicendo Kompol Nurdjaman Hidayat S, S.H., M.H, menyampaikan, Lomba Lembur Tohaga Lodaya ini dilaksanakan selain untuk mengapreasiasi masyarakat, diharapkan dapat memotivasi masyarakat agar betul-betul mengelola dan memanfaatkan Lembur Tohaga Lodaya.


Tempat yang telah dibentuk dan dijadikan sebagai tempat betukar informasi, edukasi serta mencari solusi dan tempat pelayanan bagi masyarakat sekitarnya dan menciptakan situasi kamtibmas tetap aman, dan warga tetap menjaga kesehatan serta tetap produktif dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan dalam mengahadapi pandemi Covid sekarang ini.

(**).