-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cicendo Polrestabes Bandung, Lounching Komunitas PKK dan Posyandu Pajajaran Tohaga Lodaya 3M1T

60menit.com
Sabtu, 10 Oktober 2020
Loading...

60menit.com|*Polsek Cicendo Polrestabes Bandung, Lounching Komunitas PKK dan Posyandu Pajajaran Sebagai Komunitas Tohaga Lodaya dalam Mensosialisasikan 3M 1T, Sabtu, 10 Oktober 2020.

60MENIT.com, Bandung | Kaposlek Cicendo yang diwakili Kanit Binmas, Ipda Kuswana bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Pajajaran Aiptu Irwan Riswan, melaksanakan Launching Komunitas PKK dan Posyandu Kelurahan Pajajaran sebagai Komunitas Tohaga Lodaya, Sabtu (10/10).


Komunitas yang lebih dekat dengan Ibu-ibu ini akan bersama-sama aktif dalam penaggulangan dan pencegahan Covid-19 yang siap mensosialisasikan 3M dan 1T di lingkungan keluarga juga masyarakat di wilayah Polsek Cicendo Polrestabes Bandung.


Giat launching dihadiri Ketua PKK, Lurah Pajajaran yang diwakili Seklur Pajajaran dan dilaksanakan di Jl. Baladewa utara Kelurahan Pajajaran Kecamatan Cicendo Kota Bandung.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Cicendo Kompol Nurdjaman Hidayat S, S.H., M.H.  menyampaikan dibutuhkan kerjasama, gotong royong dan sinergitas disemua unsur dan peran serta masyarakat, dalam meningkatkan kesadaran dan pendisiplinan terhadap protokol Kesehatan.


Mensosialisasikan 3M dan 1T (Menakai Maker, mencuci tangan, menjaga Jarak dan tidak berkerumun), dilingkungan sekitarnya Jajarannya akan berusaha menyentuh seluruh Komunitas di masyarakat termasuk kumunitas ibu-ibu ini yang akan menjadi Pelopor Protokol kesehatan, agar keinginan kita bebas dari Covid cepat tercapai,  dan kami ucapan terima kasih kepada warga masyarakat yang siap dan telah berperan aktif bersama Jajarannya dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Polsek Cicendo. (**)