-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Lengkong Polresta Bandung, Imbauan Prokes 4M

60menit.com
Senin, 12 Oktober 2020

60menit.com|*Polsek Lengkong berikan Himbauan protokol Kesehatan 4M pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru yang diperketat. 

60MENIT.com, Bandung | Untuk mendisiplinkan masyarakat Pawas  AKP Jaenudin,S.Sos beserta Anggota Polsek Lengkong Polrestabes Bandung melaksanakan Pengecekan Protokol Kesehatan dan memberikan himbauan agar mematuhi Protokol Kesehatan 4M Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menjauhi Kerumunan sebagai Upaya Pencegahan Penularan Virus Corona (Covid-19) pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang diperketat dengan sasaran tempat kerumunan massa Pasar Tradisional Palasari, SPBU SHELL dan Superindo di Wilayah Hukum Polsek Lengkong Kota Bandung, Senin (12/10/2020). 


Dengan memberikan Himbauan pendisiplinan masyarakat saat pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang diperketat di kota Bandung, diharapkan masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang sudah menjadi pandemi. 


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Lengkong Kompol Kusna Djefridja, S.H. menyampaikan himbauan akan terus dilakukan agar masyarakat dapat mematuhi Protokol keselamatan dan menerapkan dalam kebiasaan sehari - hari dengan membiasakan hidup bersih dan sehat, baik untuk diri sendiri, keluarga maupun lingkungan sekitar. (**).