-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergitas TNI-POLRI Bhabin Polsek Nagreg Polresta Bandung Bersama Babinsa Imbauan 3M

60menit.com
Sabtu, 24 Oktober 2020

60menit.com | Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Bersama Babinsa, Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan.

60MENIT.com, Nagreg | Personil Bhabinkamtibmas Desa Ganjarsabar Polsek Nagreg Polresta Bandung, Bripka Adam Wiguna dan Babinsa Serma Usep Dede melakukan Patroli bersama dan sambang warga di Kampung Margabakti Desa Ganjarsabar, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Sabtu (24/10/2020).


Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjaga wilayah binaan tetap aman dan kondusif, sekaligus memantau dan pengawasan penerapan protokol kesehatan di lingkungan masyarakat.


Pada kesempatan itu pula, Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada sejumlah warga yang ditemuinya saat berpatroli, tentang pencegahan penyebaran Covid-19, dan mengajak masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan yaitu melakukan 3M, menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.


Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek Nagreg AKP. Hima Rawalasi Pratama, S.E., saat dikonfirmasi hal tersebut mengatakan bahwa dalam menghadapi pandemi Covid-19, pihaknya terus meningkatkan sinergitas dengan unsur terkait dan seluruh komponen masyarakat guna melakukan berbagai upaya pencegahan.


"Antara lain memperkuat sinergitas antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa hingga para Ketua RW dan RT, untuk melakukan deteksi dini dan aktif mengedukasi masyarakat tentang protokol kesehatan Covid-19, terutama 3M," ujar Kapolsek Nagreg. (**)