-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tingkatkan Sinergitas, Unit Polsek Soreang Polresta Bandung Giat Sambang Desa

60menit.com
Selasa, 20 Oktober 2020

60menit.com | Sambang Perangkat Desa Untuk Meningkatkan Sinergitas.


60MENIT.com, Soreang  | Dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif utamanya diwilayah Kecamatan Soreang, personil dari Polsek Soreang Polresta Bandung secara rutin mengelar dan melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan sekaligus mengadakan tatap muka dan dialogis bersama seluruh elemen masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Kutawaringin.


Kegiatan patroli kewilayahan sekaligus dialogis bersama dengan warga tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kutawaringin Polsek Soreang Polresta Bandung Bripka Wawan Suwanda pada siang ini melaksanakan kegiatan sambang dialogis dengan menyambangi Perangkat Desa Kutawaringin Kecamatan Kutawaringin. Selasa (20/10).


Dalam kegiatan sambang dan dialogis tersebut  memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas kepada para perangkat serta mengajak perangkat desa agar selalu meningkatkan kegiatan ronda malam guna mengantisipasi segala macam bentuk gangguan kamtibmas seperti C3 (Curat, Curas dan Curanmor) sekaligus mengajak untuk perangkat desa terus mensosialisasikan protokoler kesehatan guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.


“Kami minta seluruh perangkat desa untuk dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan didalam menjaga kondusifitas kamtibmas serta dapat memberdayakan warga masyarakat didalam menjaga keamanan dan ketertiban yang ada dilingkungan masing masing sekaligus mengajak warga untuk taat dan patuh terhadap protokol kesehatan,” kata Bripka Wawan.


Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa kegiatan patroli dan dialogis tersebut dilaksanakan secara rutin oleh seluruh anggota Polsek Soreang dengan tujuan untuk meningkatkan sinergitas kemitraan guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas.

(**)