-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Lantas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Yanmas Pengguna Jalan

60menit.com
Kamis, 29 Oktober 2020

60menit.com | Unit Lantas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Yanmas Pengguna Jalan

60MENIT.com, Rancaekek | Demi menjaga nana baik Kepolisian dan masyarakat Personil Polsek Rancaekek melaksanakan Pelayanan menyebrangkan pengguna jalan lokasi di Jl Raya Garut-Bandung betulan Pertigaan Dangdeur Rancaekek. 29/10/2020


Sebagai Personil Kepolisian pelayanan tersebut adalah sebuah kewajiban dan tugas utama untuk melindungi, mengayomi dan melayani kepada masyarakat, maka dengan itu Personil Sabhara Polsek Rancaekek Bripka Adil Kharisma melaksanakan pelayanan kepada masyarakat berupa menyebrangkan pengguna jalan yang akan menyebrang jalan agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan oleh masyarakat dikerenakan Perkwensi hilir mudik kendaraan dijalur tersebut sangat tinggi baik dari arah bandung maupun dari arah garut. Pelayanan tersebut merupakan bagian dari tugas pokok Polri sebagai pelindung masyarakat.


Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi, S.Ag, mengatakan, "Pengaturan lalu lintas di pagi hari dan sore hari merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Personel Polsek Rancaekek Polresta Bandung dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat yang hendak berangkat atau yang sebelum dan sesudah Pulang Beraktivitas,” tuturnya. (**).