-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Margahayu Tengah Polresta Bandung, Monitoring Penyaluran Sembako

60menit.com
Senin, 30 November 2020

60menit.com | Bhabinkamtibmas desa marteng melaksanakan pengamanan dan monitoring Penyaluran sembako  terdampak covid 19.

60MENIT.com, Margahayu | Personil Bhabinkamtibmas desa margahayu tengah Polsek Margahayu Polresta Bandung, Bripka Aef Suhendar melaksanakan pendampingan sekaligus pengamanan kegiatan penyaluran Sembako kepada warga yang terdampak oleh adanya pandemi Corona Virus Disease 2019 atau Covid 19 kepada warga desa margahayu tengah, senin (30/11).


Guna untuk membantu kelancaran serta menghindari hal hal yang tidak diinginkan terjadi pada saat proses penyaluran bantuan, Bhabinkamtibmas Desa margahayu tengah Polsek Margahayu Polresta Bandung Bripka Aef Suhendar bersama perangkat Desa Margahayu tengah serta Satgas Covid 19 bersinergi mengamankan jalannya penyaluran bansos. 


Sementara itu, Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin, S.H., mewakili Kapolresta Bandung menyampaikan bahwa para para penerima bansos tersebut diberikan kepada keluarga miskin yang terdapat dalam data terpadu kesejahteraan sosial (DTKS) yang kehilangan mata pencarian. 

 “Kami sangat berharap kepada Kapala desa dan perangkat desa agar penyaluran Bantuan ini benar benar sesuai dengan prosedur yang ada, jangan sampai ada yg main-main dengan dana tersebut, dan ini harus tersampaikan kepada orang yang membutuhkan," ujarnya. (***).