-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Baleendah Polresta Bandung, Kawal Pendistribusian Sembako

60menit.com
Jumat, 13 November 2020

60menit.com | Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah kawal pendistribusian sembako dan himbau prokes 3M.

60MENIT.com, Baleendah | Pemerintah Kabupaten Bandung menyalurkan bantuan dengan membagikan sembako dari anggaran daerah pembagian tersebut dampak dari covid 19 dan pembagian tersebut dikawal serta diawasi oleh bhabinkamtibmas desa bojongmalaka Brigadir Iwan Handayana. (13/11/2020)


Anggota bhabinkamtibmas Polsek Baleendah tersebut mengawal dan mengawasi bantuan pembagian sembako 

Supaya bisa tersalurkan kepada warga masyarakat yang tepat untuk menerima sembako tersebut dengan tetap menghimbau warga masyarakat membatasi kegiatan berkumpul serta mejaga jarak aman 1 meter dan selalu menggunakan masker.


Kombespol Hendra Kurniawan, S.IK melalui Kapolsek baleendah AKP Sungkowo, S.H., M.H., mengatakan bahwa, "jajaran bhabinkamtibmas Polsek baleendah Polresta Bandung harus ikut mengawasi penyaluran bantuan berupa sembako dari pemerintah daerah dan melakukan himbauan kepada masyarakat penerima sembako bahwa pentingnya 3 M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak)," ucapnya. 


Saat ditemui bhabinkamtibmas Bojong Malaka Brigadir Iwan handayana menyampaikan kepada media, "bahwa pentingnya tetap menjaga protokol kesehatan dengan mengedepankan pada saat pembagian sembako tersebut," pungkasnya. (Asep Dhalank)