-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Cimenyan Polresta Bandung Monitoring Bantuan Provinsi

60menit.com
Senin, 09 November 2020
Loading...

60menit.com | Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan Laksanakan Pam Dan Monitoring Penyaluran   Bantuan Provinsi Jawa Barat (BANPROV) Terapkan 3M.


60MENIT.com, Cimenyan | Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan  Bripka Yusep Rusyana Lakukan Monitoring Penyaluran Bantuan Provinsi Jawa Barat (BANPROV)  Tahun anggaran 2020 bertempat di Kantor Kel. Cibeunying Kecamatan Cimenyan, Kab Bandung, (8/11)


Untuk menghindari adanya kerumunan antrian ditengah wabah covid 19, pihak penyelenggara memberikan nomor antrian kepada masing-masing penerima KPM/Misbar untuk mengambil BLT DD  dg mewajibkan menggunakan masker serta jaga jarak dan selalu cuci tangan.


Pada pelaksanaanya kegiatan dihadiri oleh :


- Kasie Pemberdayaan kel. Cibeunying Ibu. Dewi Ratnasari

- Bhabinkamtibmas Kel. Cibeunying Bripka yusep Rusyana

- Babinsa Serda Mulyana

- Ketua Puskessos Kel. Cibeunying Sdr. Iwan Kustiawan


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan SIK melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi.M, SH menyampaikan pesan kamtibmas untuk tetap menjaga keamanan lingkungan masing masing dan tidak lupa selalu mengingatkan anjuran pemerintah yaitu dengan selalu mematuhi protocol kesehatan yang telah ditentukan New Normal dengan menerapkan 3M


Kegiatan tersebut dilakukan Penyerahan berupa paket Uang Tunai Rp. 100.00,- / KPM dan Non Tunai berupa Sembako Rp.250.000 berupa :

- Beras 5Kg.

- Susu 5 Kotak 250 ml.

- Vit. C 1 Paket.

- Kornet 1 Kaleng besar dan 2 Kaleng Kecil.

- Gula Pasir 1 Kg.

- Garam 250grm 2 Pcs.

- Minyak goreng 1 liter 1 botol.

- Tas 1 Pcs.

- Masker 4 Pcs.


Bantuan Provinsi (BANPROV) bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak langsung oleh covid-19 Dengan adanya bantuan ini sangat diharapkan membantu masyarakat dan tanggapan dari masyarakat sangat positif untuk pemerintah desa.

(**).