-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Asep Budiara, Binmas Solokanjeruk Polresta Bandung Sampaikan Pesan Kamtibmas

60menit.com
Jumat, 06 November 2020
Loading...

60menit.com | Bripka Asep Budiara melaksanakan sambang guna menyampaikan pesan Kamtibmas serta Himbauan Protokol kesehatan tentang 3M.

60MENIT.com, Solokanjeruk | Bripka Asep Budiara / Bhabin kamtibmas Ds. Solokanjeruk selalu melaksanakan tugasnya, selaku petugas pembina masyarakat di desa binaannya yaitu Ds. Solokanjeruk Kec. Solokanjeruk Kab.Bandung.


Hal ini dilakukan untuk menjalin kemitraan yang baik antara petugas Polri dengan seluruh element warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Solokanjeruk, maka dari itu Personil Binmas Bripka Asep Budiara senantiasa melaksanakan sambang kepada warga masyarakat, Jumat (6/11).


Dalam kesempatan kegiatan sambang tersebut, Bripka Asep Budiara menyambangi warga masyarakat Kp. Cisepat Ds. Solokanjeruk Kab. Bandung. Bripka Asep Budiara menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat guna menjaga dan memelihara kamtibmas agar tetap kondusif, terlebih lagi menjelang perhelatan pilkada Kab. Bandung dan selain itu juga Bripka Asep Budiara menyampaikan himbauan tentang Protokol kesehatan terkait penerapan 3M dengan tujuan untuk memberikan edukasi agar warga masyarakat yang disambanginya, patuh terhadap protokoler kesehatan. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,melalui Kapolsek Solokanjeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K., menjelaskan bahwa, "Seluruh anggota Bhabin Kamtinbmas Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung senantiasa berada ditengah tengah masyarakat dan diharapkan dapat menjalin kerja sama yang baik antara seluruh element masyarakat dengan pihak Polri dalam menjaga serta memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif terlebih menjelang pilkada 2020 di Kab. Bandung yang tida lama lagi akan diselenggarakan di seluruh wilayah Kab. Bandung." katanya.  (**)