-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Rawan Malam Minggu Polsek Nagreg Polresta Bandung Tingkatkan Patroli

60menit.com
Minggu, 29 November 2020

60menit.com | Antisipasi Kerawanan Malam Minggu Polsek Nagreg Tingkatkan Patroli Dan Himbauan 3M.

60MENIT.com, Nagreg | Antisipasi gangguan Kamtibmas malam minggu dan sekaligus pencegahan penyebaran Covid-19, Polsek Nagreg Polresta Bandung menggelar patroli di wilayah Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/11/2020), malam.


Patroli tersebut menyasar sejumlah tempat-tempat rawan gangguan Kamtibmas seperti C3 (Curat, Curas dan Curanmor), premanisme, balapan liar, dan tindak pidana lainnya yang meresahkan warga.


Selain itu, untuk mencegah penyebaran Covid-19, petugas patroli juga memberikan himbauan-himbauan tentang protokol kesehatan kepada warga yang masih beraktifitas malam hari, agar warga tetap disiplin melakukan 3M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, S.E., saat dihubungi mengatakan bahwa kegiatan patroli tersebut ditingkatkan dalam rangka cipta kondisi menjelang Pilkada 2020, dan upaya pencegahan penyebaran Covid-19.


"Patroli malam kita tingkatkan untuk menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif, sekaligus mencegah penyebaran Covid-19," ujarnya. (zho)