-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ciptakan Stabilitas Kamtibmas Bhabin Polsek Pacet Polresta Bandung Jelang Pilkada

60menit.com
Sabtu, 14 November 2020

60menit.com | Jelang Pilkada 2020, Ciptakan Stabilitas Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek pacet polresta Bandung Masyarakat.


60MENIT.com, Pacet | Unit Jajaran Bhabinkamtibmas merupakan petugas Polri yang ditugaskan di tingkat desa yang mengemban tugas memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat, Sabtu (14/11). 


Seperti halnya pada kesempatan kali ini, Bripka Asep Ajat selaku Bhabinkamtibmas Polsek Pacet polresta Bandung bertatap muka ke sejumlah tokoh masyarakat guna meningkatkan sinergitas dalam pemeliharaan Kamtibmas serta menggali informasi yang berkembang saat ini di masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Mandalahaji menyampaikan pesan dan himbauan kepada tokoh masyarakat agar terus menjalin komunikasi yang lebih baik dan bersama-sama menjaga keamanan untuk membantu tugas-tugas Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas kondusif jelang Pilkada Serentak 2020.


“Kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dalam wilayah Hukum Polsek pacet polresta Bandung aman dan kondusif, karena tanpa bantuan dari seluruh elemen masyarakat khususnya para tokoh upaya dalam pemeliharaan Kamtibmas tidak akan berjalan dengan baik dan maksimal," katanya.  


Lebih lanjut Bripka Asep Ajat  menjelaskan kegiatan ini rutin dilaksanakan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pacet guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek pacet polresta Bandung  serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.


Sementara itu Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda  mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas harus selalu aktif dalam kegiatan sambang masyarakat, sehingga terjalin komunikasi aktif antara petugas Polri dengan Toga, Tomas dan pemuda serta seluruh elemen masyarakat dalam menjaga lingkungan masing-masing.

(Asep Dhalank)