-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Disiplin Protokol Kesehatan, Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Gelar Ops Yustisi

60menit.com
Senin, 09 November 2020
Loading...

60menit.com | Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Polsek Solokanjeruk Gelar Operasi Yustisi.

60MENIT.com, Solokanjeruk | Upaya meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung bersama Koramil dan Satpol PP Kecamatan Solokanjeruk menggelar Operasi Yustisi. 


Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan Mapolsek Solokanjeruk Jln. Raya Rancaekek - Majalaya Kecamatan Solokanjeruk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 


Kapolsek Solokanjeruk Akp M.Abdhi Hendriyatna mengatakan. Tiga Pilar Kecamatan Solokanjeruk akan terus melakukan Operasi Yustisi selama Pandemi Covid-19. 


"Tujuan dari kegiatan ini adalah agar masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Solokanjeruk disiplin protokol kesehatan," Katanya. Senin (9/11/2020). 


Pada kesempatan itu, petugas gabungan juga memberikan himbauan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) kepada pengendara yang melintas. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Solokanjeruk Akp M. Abdhi Hendriyatna berharap. Seluruh masyarakat harus taati aturan-aturan yang telah di keluarkan oleh Pemerintah terkait pentingnya protokol kesehatan saat ini. 


"Yang paling penting selama pandemi covid-19 saat ini, masyarakat harus selalu pakai masker saat berkendara atau keluar rumah, agar bisa memutus mata rantai covid-19," Ujarnya. (**).