-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Imbau Anggota Linmas Desa, Bhabin Cicalengka Polresta Bandung Saat Giat Sambang

60menit.com
Jumat, 13 November 2020

60menit.com | Imbau Anggota Linmas Desa Untuk Lebih Meningkatkan Kamtibmas Serta Patuhi Prokes.


60MENIT.com, Cicalengka | Rutinitas sambang desa dan dialogis bersama warga masyarakat sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka Polresta Bandung.


Seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Cicalengka Polresta Bandung AKP Margiyana yang melakukan kunjungan ke wilayah Desa Narawita Kecamatan Cicalengka dan bertemu dengan anggota Linmas Desa, dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas memberikan imbauan Kamtibmas serta Protokol Kesehatan, Jumat (13/11).


Setiap kali melakukan dialogis dengan warga Kanit Binmas selalu mengimbau kepada warga agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan memakai masker apabila beraktifitas diluar rumah, Menjaga jarak, Mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas dan tidak berkerumun.


Sementara itu Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi, S.H, mewakili Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan, S.I.K, mengatakan bahwa telah memerintahkan Kanit Binmas untuk memrintahkan kepada anggotanya agar selalu aktif mengunjungi warga di desa binaan masing masing untuk memberkan imbauan kamtibmas dan upaya pencegahan pencegahan penularan Covid-19. (**).