-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jajaran Polsek Rancaekek Polresta Bandung, Sosialisasikan Proyek KAI

60menit.com
Sabtu, 21 November 2020

60menit.com | Jajaran Polsek Rancaekek Polresta Bandung, Sosialisasikan Proyek KAI.

60MENIT.com, Rancaekek | Dalam rangka untuk membina hubungan yang baik diantara aparat keamanan masyarakat Desa Rancaekek Wetan secara rutin melaksanakan kegiatan sambang dan juga silaturahmi dengan tujuan untuk memberikan himbauan dan menyampaikan pesan Kamtibmas, Sabtu (21/11/2020).


Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Rancaekek Wetan Bripka Dian Yakob Sugiana memberikan dan menyampaikan pesan kamtibmas berupa rencana akan di bangun Dobel Trek Jalur KA dari Statsion Kiaracondong sampai Stasion Haurpugur sesi pertama.


"Sebagai warga yang baik kita harus mendukung program pemerintah dengan di bangunnya dobel treck maka akan meningkatkan perekonomian rakyat serta mempermudah sarana angkutan apa bila akan pepergian dengan mengunakan moda Tranportasi Kereta Api," katanya. 


Selain itu binmaspun berpesan ke warga agar selalu menerapkan 3M yaitu selalu mencuci tangan, memakai masker dan mennghindari berkerumunan, supaya bisa meminimalisir penyebaran C-19 yang saat ini penyebarannya semakin meningkat. (zho)