-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jajaran Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung, Ops Yustisi Disiplinkan Warga Terhadap 3M

60menit.com
Kamis, 12 November 2020
Loading...

60menit.com | Jajaran Polsek Solokan jeruk terus lakukan Ops Yustisi untuk mendisiplinkan warga masyarakat terhadap 3M.

60MENIT.com, Solokanjeruk | Kegiatan Operasi Yustisi Penerapan  Disiplin Protokol Kesehatan dilaksanakan oleh personil gabungan dari Polsek Solokan jeruk, TNI/Koramil Solokan jeruk/Majalaya, Satpol PP dan Personil Linmas Kec. Solokan jeruk serta dibantu oleh Personil Mitra Polri (POKDAR KAMTIBMAS).


Kegiatan Operasi Yustisi yang dilaksanakan pada hari Kamis 12 Nopember 2020 didepan Mako Polsek Solokan jeruk tersebut dipimpin Oleh Kanit Sabhara Polsek Solokanjeruk Ipda Wawan Setiawan, S.E., dengan sasaran para pengendara R 2 dan R4 yang tida menggunakan masker. (Kamis 12/11/2020). 


Pada Pelaksanaan Ops tersebut para petugas menegur dan Memberikan tindakan berupa sangsi kepada penguna kendaraan yang tidak menggunakan masker serta di lakukan juga himbauan dan Pembagian Masker, kepada para penguna kendaraan baik R2 Maupun R4.


Hal ini dilakukan tiada lain untuk mendidik warga masyarakat agar senantiasa menta'ati protokol kesehatan dengan cara menjaga pola hidup sehat yang diantaranya agar selalu menggunakan masker ,menjaga jarak serta selalu rajin mencuci tangan dan menghindari keramaian.


Kapolresta Bandung melalui Kapolsek Solokan jeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna menjelaskan bahwa, "Masih banyak warga yang tidak menggunakan Masker maka dari itu kami pihak Kepolisian bersama dengan instansi terkait lainnya tidak henti henti memberikan imbauan kepada warga masyarakat untuk tetap patuh dan disiplin menjalankan protokol kesehatan  agar pandemi covid 19 cepat berlalu sehingga kita semua dapat hidup Normal seperti sedia kala," Ungkap Kapolsek Solokan jeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K., (**).