-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jenazah Covid 19 di Majalaya Terus Dipantau Binmas Polsek Paseh Polresta Bandung

60menit.com
Senin, 02 November 2020
Loading...

60menit.com | Berita duka Bhabinkamtibmas Polsek Paseh Polresta Bandung dan Personil lain  pantau situasi RSUD dengan Adanya  jenazah covid-19 yang baru.

60MENIT.COM, Paseh | Bripka Asep Kartiwa, S.Sy., Bhabinkamtibmas Desa Cipaku Polsek Paseh Polresta Bandung dan personil lain sekira jam 16.30 Wib melaksanakan kegiatan pemantauan situasi RSUD Majalaya, dengan adanya jenazah covid-19 yang baru dari Ruang Anggrek RSUD kelas B Majalaya yang beralamat di Kampung Ebah Rt 01 Rw 03 Desa Cipaku Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.


Bripka Asep Kartiwa  S.Sy., Bhabinkamtibmas Desa Cipaku Polsek Paseh Polresta Bandung  menyampaikan, " Bahwa Jenazah yang meninggal karena covid-19 ini merupakan warga Desa Biru Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung," ucapnya, Minggu (1/11) kemaren


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Paseh Iptu Thomas Budiono, S.H., menyampaikan, bahwa Polri khususnya Polresta Bandung telah dan akan senantiasa melaksanakan berbagai upaya pencegahan dan upaya lainnya dalam masa pandemi covid-19 ini. (**)