-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Lantas Polsek Baleendah Polresta Bandung Bagikan Masker dan Sembako

60menit.com
Sabtu, 07 November 2020

60menit.com | Kanit Lantas Polsek Baleendah Bagikan Masker Dan Sembako.

60MENIT.com, Baleendah | Unit Lantas Polsek Baleendah Polresta Bandung membagikan masker dan sembako kepada para pengendara dan warga yang terdampak Covid-19. 


Kegiatan tersebut merupakan Bhakti Sosial dalam Rangka Operasi Zebra Lodaya 2020 dan akan berakhir pada 8 November 2020 mendatang. 


Kanit Lantas Polsek Baleendah Iptu Hendri Nokin Rukmansyah mengatakan. Pembagian masker dan sembako adalah bentuk kepedulian POLRI selama dimasa pandemi Covid-19. 


"Hari ini kami dari Unit Lantas Polsek Baleendah kembali membagikan masker dan sembako kepada para pengendara dan tukang rongsok,"kata Noki, sapaan akrab Kanit Lantas Polsek Baleendah. Sabtu, (7/11/2020). 


Lebih lanjut Kasat Lantas Polresta Bandung Kompol Erik Bangun Prakasa melalui Kanit Lantas Polsek Baleendah Iptu Hendri Nokin Rukmansyah menambahkan. Operasi Zebra kali ini dilakukan lebih mengedepankan kegiatan simpatik preventif. Selain mengedukasi soal keselamatan berlalu lintas, Polisi juga melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako dan masker. 


"Jadi Operasi Zebra Lodaya kali ini sifatnya lebih mengedukasi dan persuasif, pada kesempatan ini juga kami tidak hanya membagikan masker dan sembako saja, tetapi juga himbauan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak)," ujarnya. (**)