-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Ciwidey Poltesta Bandung Bersama Danramil Cek Gudang Logistik

60menit.com
Jumat, 27 November 2020
Loading...

60menit.com | Kapolsek Ciwidey Bersama Danramil 2414/Ciwidey Cek Gudang Logistik Sembari Silaturahmi Dengan Kades Alamendah.

60MENIT.com, Ciwidey | Pengecekan gudang logistik PPK Kec. Rancabali yang terletak di Kp. Sinapeul Rt 001/011 Desa Alamendah Kec. Rancabali Kab. Bandung dilakukan Kapolsek Ciwidey AKP Hadi Mulyana, S.H., M.H., bersama Danramil 2414/Ciwidey Kapten Inf. Toto Toha Sobana, Jumat sore (27/11/2020).


Dalam pengecekan ke gudang logistik PPK Kec. Rancabali, Kapolsek Ciwidey bersama Danramil Ciwidey silaturahmi ke Kantor Desa Alamendah yang kebetulan bertemu langsung dengan Kepala Desa Alamendah Sdr. Awan Rukmawan yang sedang berada di ruangan kerjanya.


Saat itu Kapolsek Ciwidey dengan Danramil Ciwidey mengecek seluruh perlengkapan Pilkada 2020 yang sebagian telah disimpan di tempat ini. Termasuk diantaranya kotak suara. Semuanya dipastikan tetap dalam keadaan lengkap dan baik.


Disamping melakukan pengecekan, Kapolsek juga memberikan arahan kepada para personil yang melakukan tugas penjagaan gudang logistik PPK Kecamatan Rancabali ini.


Mereka diingatkan agar selalu waspada terhadap segala kemungkinan-kemungkinan negatif yang bisa mengganggu jalannya Pilkada 2020. Termasuk mengadakan kegiatan kontrol rutin setiap waktu.


Diterangkan Kapolsek Ciwidey, pemantauan ini dilakukan tidak hanya untuk memastikan keamanan perlengkapan logistik, tapi juga memastikan kesiagaan personil.


“Karena lokasinya berada di wilayah hukum Polsek Ciwidey, maka menjadi tanggung jawab kami untuk mengamankan gudang logistik ini,” ujar AKP Hadi Mulyana saat di konfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Ciwidey Bripka Ganda.


“Kita berharap jangan sampai muncul konflik ditengah tengah jalannya tahapan Pilkada mulai dari awal hingga saatnya nanti warga masyarakat hadir di TPS untuk menggunakan hak pilihnya. Dan tentu saja semua itu nanti harus sesuai dengan protokol kesehatan saat menggunakan hak pilih di TPS,” harap AKP Hadi.


Di tempat yang sama, Danramil 2414/Ciwidey menambahkan “Kita bersama sama unsur Tiga Pilar, yakni Pemerintah, TNI dan Polri, akan menyukseskan dan mengawal kegiatan Pilkada 2020, pada 9 Desember mendatang, sejak awal hingga akhir. Hingga pelantikan." jelas Danramil Ciwidey. (zho)