-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kompol Heryana, Kapolsek Ujungberung Polrestabes Bandung Pimpin Ops Yustisi

60menit.com
Jumat, 20 November 2020

60menit.com | KOMPOL HERYANA Kapolsek Ujungberung. Polrestabes Bandung Pimpin Ops Yustisi.

60MENIT.com, Bandung | Operasi Yustisi Gakplin Polsek Ujungberug pada hari Rabu pukul. 08.30 Wib s/d  09.30 wib di depan Bina marga Ujungberung Jl. AH. Nasution Kel. Pasirendah Kecamatan Ujungberung Kota Bandung, Jumat (20/11).


Operasi Yustisi ini berdasarkan Inpres No. 6 Tahun 2020 merupakan langkah penting dalam penegakan disiplin terhadap protokol kesehatan sebagai salah satu kunci untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 diantaranya Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak dan Tidak berkerumun. Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek ujungberung Kompol Heryana.


Hasil Tindakan tertulis 14 kali, Teguran lisan 8 kali, Saksi fisik yang melanggar dengan push up 9, pembacaan Pancasila. Dari unsur pelaksana yang hadir dari Polsek Ujung Berung 18 personil, Babinsa Koramil 1811/Uber 1personil,linmas /Tranntib 4 personil di tambah ada dari media elektronik yang hadir RADIO MAJA 2 personil total keseluruhan 25 personil. Selama kegiatan tersebut berlangsung  kondusip,aman,lancar. (Asep Dhalank)