-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kontrol LTL, Binmas Antapani Polrestabes Bandung Cek jumlah Warga Terjangkit Covid

60menit.com
Rabu, 04 November 2020

60menit.com | Kontrol LTL Posko Kesehatan,Cek jumlah Warga yg terkena Covid 19.


60MENIT.com, Bandung | Personil Babinkamtibmas kelurahan Jatihandap Polsek Antapani Polrestabes Bandung Aipda AAM  kontrol Lembur Tohaga Lodaya (LTL) unit kesehatan sekretariat di Puskesmas Mandala Rw 11 kelurahan Jatihandap, Rabu (4/11).

 

Dalam Kunjungannya Aipda AAM  menemui Karyawan Puskesmas sekaligus Melakukan Koordinasi data jumlah Warga yang terkena Covid 19 diwilayah Jatihandap.


"Selain Koordinasi data juga dilakukan sharing mengenai penanganan dan langkah yang harus dilakukan Untuk menekan Penyebaran Covid 19," katanya. 


Kapolsek Antapani Polrestabes Bandung Kompol Asep Saepudin Mengatakan anggota Bhinmas Dapam Keseharian Melakukan Tugas Kontrol Wilayah juga Kontrol Posko LTL yg Mana merupakan giat Yg Rutin dilakukan .


Posko LTL mempunyai banyak peran dalam menanggulangi selain Sarana Informasi Juga Sebagai Sarana penanganan Covid 19 melalui Unit Kesehatan, diharapkan Kerja samanya Baik itu Masyrakat Maupun dari Instansi Pemerintah adalah Kunci Utama dalam Memerangi Wabah virus Covid 19. (hum)