-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Lewat Patroli Dialogis, Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Ajak Masyarakat Lebih Disiplin

60menit.com
Minggu, 01 November 2020
Loading...

60menit.com | Lewat Patroli Dialogis, Polsek Panyileukan Ajak Masyarakat Lebih Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan.

60MENIT.CIM, Bandung | Dalam rangka memutus penyebaran Covid-19,  Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung lewat patroli dialogis ajak Masyarakat lebih disiplin terapkan Protokol Kesehatan, salah satunya menggunakan masker yang benar. Minggu (1/10/20).


Patroli dialogis yang dipimpin Panit Sabhara Ipda Sudarso bersama personel menghimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan selalu mengenakan masker yang baik dan benar. Dan selalu menjaga jarak saat beraktivitas di tempat umum serta cuci tangan sesering mungkin ditempat yang telah disediakan.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., mengatakan, himbauan tersebut dilaksanakan pihaknya guna mengedukasi warga serta mendorong masyarakat untuk lebih waspada dan mendisiplinkan masyarakat terkait protokol kesehatan khususnya saat berada di sarana publik.


“Jadi kami dari kepolisian tidak bosan-bosannya menghimbau masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan khususnya saat berada di ruang publik sehingga wilayah Panyileukan bisa segera bebas dari penyebaran Covid -19,“ pungkas Kapolsek. (hms)