-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pastikan Keamanan, Kapolsek Katapang Polresta Bandung Cek Pelipatan Surat Suara

60menit.com
Senin, 16 November 2020

60menit.com | Pastikan Keamanan, Kapolsek Katapang Polresta Bandung Cek Pelipatan Surat Suara

60MENIT.com, Katapang | Pastikan kemananan, Kapolsek Katapang Kompol Kozasah,SH,M.AP didampingi perwira pengendali melakukan pengecekan proses sortir dan pelipatan kertas suara Pemilu 2020 di gudang KPU Kab.Bandung Jl.Gandasoli Desa Gandasari Kec.Katapang Kab. Bandung, Senin (16/12) siang.


Kapolsek mengatakan, penjagaan proses penyortiran dan pelipatan kertas suara Pemilu 2020 merupakan bagian dari pengamanan yang harus dilakukan oleh Polri dalam tahapan pemilu serentak 2020


“Polsek Katapang umumnya Polresta Bandung siap memberikan jaminan keamanan melalui kegiatan pengamanan objek vital diantaranya adalah pengamanan pelipatan surat suara, gudang logistik dan kantor KPU,” terangnya.


Kapolsek mengungkapkan bahwa Personil selalu siap siaga dalam mensukseskan Pemilukada 2020 yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Bandung khususnya di Kecamatan Katapang.


Dalam kesempatan itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.Ik., melalui Kapolsek katapang juga menghimbau kepada petugas pelipat surat suara untuk mematuhi protokol kesehatan berupa memakai masker, mencuci tangan sebelum  memasuki area gudang serta menerapkan social distancing / menjaga jarak antar petugas surat suara.


“walaupun Kita sedang menghadapi pandemi covid 19 yang belum selesai namun pelaksanaan tahapan harus tetap berjalan sesuai jadwal yang mana hanya menyisakan sekitar 1 bulan kurang sebelum pelaksanaan pilkada tanggal 9 desember 2020." ujarnya. (zho)